CARA MEMBACA GARIS TANGAN

Bagi kalian yang ingin mengetahuai bagaimana garis hidup kalian, percintaan kalian, dan sebagaianya melalui garis tangan,
nah, kebetulan ini ada informasinya......
disimak dengan baik.....

1. Garis Hidup
Ini merupakan garis terpenting sebab garis ini mewakili lamanya kehidupan seseorang. Dalam garis ini terdapat makna yang berhubungan dengan kesehatan, hubungan rumah tangga, keluarga, kapasitas, dan kekuatan fisik.

Garis ini berarti bertambah kuat vitalitas dan kesehatan seseorang jika memiliki garis yang panjang dan tebal. Namun, jika garisnya tidak tebal dan pendek, berarti rawan terkena penyakit dan apabila ada garis berwarna merah, itu berarti seseorang tersebut mempunyai pesona seksual yang tinggi.

2. Garis Hati

Garis ini menunjukkan masalah perasaan dan emosional seseorang, bahkan dapat diartikan juga pada organ jantung, ginjal dan organ tubuh lainnya.

Bila garis ini tebal, itu berarti sedang beruntung dalam hubungan percintaan. Bila, Garis panjang berarti hubungan percintaannya lancar. Garis merah, ini berarti sedang ada gairah yang besar. Namun apabila garis ini tipis lalu tebal dan kemudian tipis lagi, ini berarti hubungan percintaannya mengalami banyak kendala.

3. Garis Kepala

Garis ini berhubungan dengan ide-ide, konsentrasi, kecerdasan, dan mental. Selain itu, masalah pada otak, telinga, mata dan kepala juga bisa diketahui dari garis ini.

Jika garisnya tebal, itu menunjukkan tingkat kecerdasan yang tinggi dan apabila garisnya tipis, itu menunjukkan kecerdasannya kurang. Sementara itu, bila garis yang dimiliki sangat tebal, itu berarti memiliki daya ingat yang luar biasa.

4. Garis Takdir

Garis ini berhubungan dengan hal yang mempengaruhi peristiwa pribadi sesorang dalam kehidupannya.
Bila garisnya tebal, berarti orang tersebut memiliki pengalaman yang banyak, dan bila tipis, orang tersebut sering mengalami perubahan nasib.

5. Garis Mars

Garis ini termasuk langka, garis ini hanya dimiliki oleh orang yang bertenaga ekstra dan kehidupan yang berhubungan dengan spiritual termasuk berbicara dengan makhluk astral.

6. Garis Pernikahan

Garis ini berarti baik untuk masa depan dalam hubungan jodoh. Bila garisnya tebal, maka orang tersebut akan cepat mendapatkan jodohnya.

7. Garis Matahari

Garis ini menunjukkan keberuntungan dalam kehidupan seperti sukses, terkenal dan dihormati. Bila garis ini tak nampak, itu artinya harus berusaha dulu supaya berhasil.

8. Garis Venus

Garis ini berarti pada hubungan pernikahan. Bila garis ini nampak bercabang, itu berarti mempunyai lebih dari satu hubungan. Sementara itu, bila garisnya putus, itu berarti akan ada perceraian.
Dalam membaca garis tangan, tidak hanya dilihat dari garis saja tapi juga berdasarkan tekstur kulit, besar tangan, bentuk tangan, dan sebagainya. Namun kita dapat memfokuskan pada garis, lekukan dan jenis tangan.
sumber : http://dimascahyon.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments