Point Blank Di Tutup


hah point blank di tutup ?? ya kalian para pemain pointblank atau biasa di sebut dengan tropers, atau kalian yang pernah main pointblank pasti terkejut dengan ini, tapi apa boleh buat, inilah yang terjadi.
sejak situs utama Point Blank, yaitu gamescool down setelah di hajar oleh peretas yang tidak bertanggung jawab, dalam hal ini serangan yang di gunakan adalah DDOS, kemungkinan besar situs game portal pertama di indonesia tersebut down di akibatkan adanya perang cyber antara Indonesia dengan Australia, yang terjadi belum lama ini.
Berikut pemberitahuan PT.Kreon kepada para tropers.
http://teknologi-berkata.blogspot.com/

Permohonan Maaf PT.Kreon

Penutupan Login Server PointBlank

Dear Troopers,
Pertama-tama kami meminta maaf yang sebesar-besarnya.
Kepada :
Seluruh Tropers PointBlank

Kami dari Pihak GM dan Seluruh Staff PT.Kreon, beserta Developer Korea sudah bekerja sekeras mungkin untuk melawan / membasi cheater, dikarenakan HACKSHIED dan Beberapa Data Base kami telah dirusak oleh kracker yg tidak bertanggun jawab, maka dari itu kami harus menutup login server PointBlank sampai tahun depan yaitu pada tanggal 01-01-2014.

Sekali lagi Kami atas nama PT.Kreon memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi, Kami berbanji setelah server dibuka kami akan memberikan kompensasi berupa gratis memakai seluruh weapon yg ada di item shop selama 1bulan dan berjanji akan memberikan service yang lebih baik untuk kedepannya dan seterusnya.


Terimakasih. PT. Kreon

.: Terimakasih Atas Perhatiannya :.

TEAM POINTBLANK


Dari pemberitahuan di atas, sisi positifnya adalah Anak bangsa terselamatkan karena di tutupnya game point blank tersebut. karena kebanyakan pemain /tropers adalah anak yang masih bersekolah dan kebanyakan berstatus SD ( sekolah dasar )

sumber : kaskus.co.id

Post a Comment

0 Comments