CARA MEMBUAT KULIT MENJADI PUTIH BERSERI

  Bagi kalian yang ingin mempunyai kulit yang putih berseri, nah
ini ada beberapa tipsnya:

minumlah air putih sebanyak 8-12 gelas sehari supaya kulit anda tidak kering.
Hal ini dapat Tingakatkan Keputihan kulit anda dan juga kulit anda lebih halus.Ini akan membantu menjaga kulit Anda tetap kuat dengan mempertahankan dukungan dasar struktur kolagen.contoh makanan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, stroberi, paprika, tomat,lemon,melon, dan kacang hijau.
jika anda keluar ruangan anda harus  Oleskan tabir surya dengan minimal SPF 15 setiap kali Anda berada di luar ruangan.karena UVA/UVB diketahui berbahaya bagi kesehatan kulit karena mereka dapat memperlambat kemampuan tubu.biasanya juga polusi dapat membuat jerawat dan kusam pada kulit.
Produk pencerah kulit dengan hydroquinone atau asam kojic mengurangi jumlah melanin dalam kulit bila diterapkan. Ini cukup efektif, tetapi bahan kimia ini juga memiliki risiko tertentu; produk pemutih kulit dikaitkan dengan tingkat racun merkuri, hati-hati dengan paparan sinar matahari saat menggunakan produk pemutih. Paparan sinar matahari yang berkepanjangan dapat menyebabkan kanker kulit. Selalu gunakan tabir surya dan perlindungan matahari lainnya saat terkena sinar matahari, produk pemutih dapat menyebabkan iritasi dan reaksi alergi pada beberapa orang.
Karena kulit Anda pada dasarnya terdiri dari Retinol, yaitu Vitamin A, ini akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan kuat.Makanan yang tinggi vitamin A seperti susu tanpa lemak, tiram, dan kuning telur. Anda juga bisa mendapatkan vitamin A dengan mengonsumsi makanan yang tinggi beta karoten, yang akan membantu meminimalkan efek kerusakan akibat sinar matahari pada kulit. Makanan yang kaya beta karoten, termasuk wortel, semangka, pepaya, tomat, dll.

Post a Comment

0 Comments